Daftar Makanan Sehat Saat Hamil

 

Daftar Makanan Sehat Saat HamilSaat hamil, Anda memiliki banyak hal yang perlu dipikirkan, dari persiapan boks bayi, berpikir untuk nama sang jabang bayi dan banyak lagi. Namun, Anda harus menempatkan jumlah usaha yang sama juga dalam berpikir tentang makanan yang tepat untuk dimakan ketika Anda hamil. Anda mungkin mengkonsumsi vitamin setiap hari sebelum melahirkan, tetapi Mayo Clinic merekomendasikan bahwa mendapatkan nutrisi Anda dari sumber makanan adalah cara yang lebih alami untuk mengkonsumsi vitamin dan mineral yang akan membantu bayi Anda untuk tumbuh dan berkembang, serta menyediakan Anda gizi memadai untuk melahirkan.

Berikut Daftar Makanan Sehat Saat Hamil


Jeruk dan Grapefruits
Anda memiliki sistem kekebalan yang lemah saat hamil, yang berarti Anda akan menangkap lebih pilek dan flu. Sayangnya, Sophie Pachella, ahli gizi dan kontributor catatan “American Baby” majalah yang saat hamil, Anda lima kali lebih mungkin untuk kontrak sesuatu yang lebih serius ketika Anda memiliki penyakit ringan saat hamil.Beban di vitamin C dalam bentuk jeruk dan grapefruits. Mereka juga membuat camilan yang baik bagi mereka yang menderita morning sickness. Trusted situs kehamilan, Babycenter.com merekomendasikan 85 mg vitamin C per hari.


Kacang-kacangan
Kacang-kacangan adalah ide camilan yang baik untuk ibu hamil. Kehamilan catatan WhatToExpect.com website yang kacang yang dikemas dengan omega-3 asam lemak seperti DHA, dan protein, yang berarti segelintir kecil pergi jauh. Banyak ibu hamil yang selalu lapar, dan kacang-kacangan yang sarat protein bisa membantu Anda merasa kenyang lebih lama. Memercikkan sedikit pada salad agar lebih substansial, atau menikmati dalam campuran jejak untuk ngemil.




Ikan
Meskipun Anda mungkin sering mendengar ikan yang umumnya tidak diperbolehkan dengan kehamilan, menurut sebuah artikel yang diterbitkan di US News and World Report, itu mitos. Artikel ini selanjutnya mengatakan bahwa ikan yang tinggi merkuri, seperti ikan pedang atau bass laut, bukanlah pilihan yang sehat, dan ikan mentah di sushi harus dihindari atau dibatasi untuk dua porsi per bulan. Namun, rendah merkuri ikan seperti ikan trout dan salmon aman untuk menikmati. Ikan menyediakan asam lemak omega-3 yang sehat, yang membantu otak dan perkembangan sistem saraf.



Daftar Makanan Sehat Saat Hamil

Berdaun Hijau
Anda mungkin tidak senang makan bayam, tetapi merupakan sumber asam folat. US Food and Drug Administration merekomendasikan mendapatkan cukup asam folat per hari untuk mencegah cacat lahir seperti spina bifida. Sayuran hijau dan kacang-kacangan merupakan sumber baik dari asam folat, tetapi Anda juga mungkin harus minum suplemen untuk mendapatkan jumlah yang disarankan asam folat bahwa dokter Anda membutuhkan.

Yogurt
website Kehamilan, WhatToExpect.com, mencatat yoghurt yang memiliki kalsium sebanyak susu, Yogurt juga mengandung  zat gizi lain seperti asam folat dan protein lebih yang tidak dimiliki oleh susu. Ini juga sangat fleksibel, Anda dapat menambahkannya ke smoothie, menggunakannya dalam parfait atau hanya menikmatinya sendiri untuk snack sehat.

Bawang putih
Bawang putih bukan hanya untuk memasak sayur Italia; memiliki tujuan ketika Anda memakannya saat hamil. Menurut Sophie Pachella, bawang putih dapat memangkas risiko tertular preeklamsia saat hamil, suatu kondisi dimana tekanan darah Anda melonjak ke tingkat yang tidak terkendali. Gunakan bawang putih segar dalam masakan Anda, tambahkan sedikit potongan cincang untuk roti, pasta dan salad.

Demikian beberapa Daftar Makanan Sehat Saat Hamil yang semoga bermanfaat,,,

0 komentar :

ADS LINK