Tips Kesehatan

Kesehatan Kita Sebenarnya banyak dipengaruhi oleh hal hal disekitar kita baik lingkungan kondisi kejiwaan kebiasaan hidup keturunan dan masih banyak lagi hal hal yang mempengaruhinya, ada beberapa tips yang mempengaruhi keehatan kiata diantaranya adalah hal hal sebagai berikut

Kebiasaan makanan
Kualitas dan kualitas makanan seseorang sangat mempengaruhi kecantikan dan kesehatannya. Bagaimana pola makan, berapa banya dan jenis makanan tersebut sangat mutlak untuk membangun kesehatan yang dapat menciptakan kecantikan alami. Air, mineral dan berjenis-jenis vitamin diperlukan untuk mencerna makanan agar menjadi energi dan energy ini yang dapat memberikan kekuatan untuk sel-sel kita membentuk imunitas tubuh sebagai penangkal penyakit.



Kebiasaan tidurTidur yang cukup dan pulas mempunyai kepuasan batin / jiwa tersendiri bagi seseorang karena pada saat tidur kita dapat menghilangkan lelah dan ketegangan. Setiap hari tubuh kita minimal membutuhkan waktu sekitar 7-8 jam dalam 1 hari untuk beristirahat dan mengembalikan kekuatan dalam tubuh.
 
Kebiasaan Buang air besar
Lancarnya pembuangan air sangat penting untuk detoksifikasi dalam tubuh kita. Setelah kita makan dan minum, tubuh kita melakukan proses metabolisma dan diakhiri dengan pembuangan zat-zat yang tidak berguna untuk tubuh. Apabila tubuh seseorang tidak dapat mengeluarkan kotoran tersebut sangat berakibat buruk pada kesehatan kita baik kesehatan alat pencernakn maupun kulit khususnya. Apabila terjadi kesulitan buang air besar dapat menyebabkan tertimbunnya kotoran dalam tubuh dapat meracuni tubuh itu sendiri. Ini merupakan sumber penyakit.

 
Kebiasaan olah raga Berolahraga secara teratur akan membantu memperbaiki metabolisme, merelaksasi pikiran dan memperlancar berbagai sistem organ (spt: jantung, paru-paru, reproduksi, dsb).
 
Mengkonsumsi sayur dan buahUntuk mencukupi kebutuhan vitamin dan mineral antioksidan, kita perlu mengkonsumsi banyak buah dan sayuran. Tidak cukup satu atau dua macam, tetapi berbagai jenis dan variasi. Penelitian terakhir membuktikan, kita butuh 10 macam buah dan 10 jenis sayur dengan 10 macam warna buah mengandung fitokemikal yang berefek antioksidan.
 
Minum air putih Air mineral sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. karena air putih merupakan sumber air  bagi proses metabolisme tubuh kita memperlancar proses sebagai zat pelarut pelancar dan juga banyak mengandung trace mineral yang dibutuhkan tubuh,  air putih meringankan kerja organ tubuh kita pada kondisi yang normal,  sangat baik dan dianjurkan minum air putih rata rata 2,5 liter per hari

7 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kesehatan
 Cara Mudah Membuat Telur Asin Bakar yang Lezat
 Buah dan Kulit Manggis Khasiat dan Manfaat
 MANFAAT PISANG BAGI KESEHATAN
 HABBA MUSYAFA Plus
 BEER PLETHOK, MINUMAN TRADISIONAL
 LULUR REMPAH PUTRI KERATON Kosmetik
 KORMA AMIRA ALMOND WIJEN SLOF
 MANFAAT KURMA BAGI KESEHATAN
 MANFAAT BATANG LIDAH BUAYA BAGI KESEHATAN
 MANFAAT WORTEL UNTUK MENGATASI: HIPERTENSI, RABUN
MANFAAT TANAMAN KENCUR BAGI KESEHATAN
WEDANG (MINUMAN HANGAT) JERUK PENGHALAU INFLUENZA
MADU UNTUK MENGATASI BERBAGAI PENYAKIT

-->

0 komentar :

ADS LINK